3123

Dele Alli Hijrah ke Tottenham untuk memberi mereka kemenangan Wembley Vs CSKA

Posted by

3123

Ada lebih dipertaruhkan untuk Tottenham Hotspur dari mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa Februari mendatang  manfaat yang terus merasa meragukan  dan Mauricio Pochettino tahu itu. Bagaimana lagi yang bisa timnya pilihan telah dijelaskan?

Starting XI yang dia mengirimkan lebih kuat daripada yang telah disebutkan dalam Liga Champions sebelumnya mengikat diri ke Monako, ketika harapan klub telah di garis. Kali ini, Kyle Walker dan Jan Vertonghen bermain, bukan Kieran Trippier dan Kevin Wimmer  meskipun Mousa Dembele diistirahatkan. Christian Eriksen mulai dan menghasilkan Manusia dari pergantian pertandingan.

Pochettino membutuhkan kemenangan di Wembley. Klub membutuhkan kemenangan di Wembley. Setelah kerugian sini melawan Monaco dan Bayer Leverkusen, yang secara efektif mengakhiri mimpi Liga Champions di babak penyisihan grup, hasil buruk lainnya akan memicu pembicaraan tentang kutukan  dan itu adalah hal terakhir Tottenham inginkan sebelum musim depan, ketika mereka akan memainkan semua dari pertandingan rumah mereka di stadion nasional.

Pochettino pergi kuat dan ia dihargai, bahkan jika itu harus diakui bahwa CSKA Moscow yang amat sangat miskin. Dalam pertandingan terakhir di jawab, Leonid Slutski bernama hanya lima pengganti  tiga dari mereka berusia 20 atau di bawah masing-masing datang dan setelah memasuki liburan musim dingin Rusia, rasanya seolah-olah hibernasi timnya mulai awal. pertandingan berikutnya tidak akan sampai Maret.

Tottenham hanya bisa mengalahkan apa yang ada di depan mereka dan mereka melakukannya dengan kenyamanan yang tidak sepenuhnya tercermin dalam scoreline, gol dari Dele Alli dan Harry Kane, ditambah Igor Akinfeev gol aneh sendiri, menyiapkan tilt terbaru mereka di Europa Liga. Bersorak terbesar malam disediakan untuk Toby Alderweireld, yang datang sebagai menit ke-68 pemain pengganti setelah hampir dua bulan dengan masalah lutut. Lebih penting lagi, Tottenham telah membuktikan titik di Wembley.

vv

“Kami menunjukkan bahwa kami bisa menang di sini dan itu penting bagi kami ” kata Pochettino “Kami percaya kami bisa memenangkan Liga Europa dan pergi jauh di Liga Premier. Kami berada dalam posisi yang baik, mirip dengan musim lalu. Kami benar-benar dua poin lebih baik di liga. Kami telah menemukan perasaan bahwa kami mungkin kehilangan pada bulan lalu dan setengah. “

Ada satu atau dua bergetar defensif yang merasa aneh pada suatu kesempatan satu sisi dan  dari pertama mereka  CSKA memimpin. Vertonghen dan Eric Dier yang jauh terpisah ketika bola tinggi itu punted maju dan Zoran Tosic, yang tampak offside, mendapat di depan mantan kepala di untuk Alan Dzagoev. Dengan Dier tertinggal, yang CSKA No10 berlari melalui untuk menyelesaikan. Itu praktis pertama kalinya bahwa pengunjung telah menyeberangi setengah.

Dzagoev, sebuah Rusia internasional, memiliki pengagum di Liga Premier dan Slutski mengatakan dia tidak akan terkejut jika dia pindah ke “salah satu klub Inggris atas“.

Dukungan rumah – hadir dalam jumlah terpuji mengingat dasi meninggal karet penagihan dalam kehadiran 62.034 – pasti bertanya-tanya, pada saat itu, apakah itu akan menjadi salah satu dari malam-malam. Tottenham bermain dengan zip dan kohesi, dengan penuh punggung, Walker dan Danny Rose, ditekan tinggi dan mereka menciptakan kekenyangan peluang awal. Semua dari mereka pergi memohon.

Alli melirik Son lebar Heung min ditolak oleh Akinfeev dan Eriksen tidak bisa mengalahkan kiper ketika mulia ditempatkan. Ada juga kesempatan lain untuk Alli ketika ia waktunya berlari ke lulus Eriksen hanya untuk lecet finish.

Alli akan menemukan sepatu shooting dan equalizer datang ketika ia mengambil sentuhan halus dari salib Eriksen dan dipandu tembakan di dalam sudut jauh meskipun Walker tampaknya telah offside dalam membangun.

Georgi Milanov digagalkan oleh Hugo Lloris di meja di menit ke-43 namun Tottenham memimpin di interval setelah Eriksen ditemukan Rose dan salib-Nya berubah rumah dengan Kane.

Telah terjadi niggle di babak pertama antara Alli dan Tosic, yang dipicu ketika gelandang Tottenham melayang menit ke-15 tembakan hanya di atas mistar gawang Akinfeev ini – dalam tindakan memberikan bola kembali setelah penghentian. Itu kurang ajar dan Tosic, khususnya, mengambil pengecualian. Secara singkat, huru-hara berkobar. Itu adalah contoh langka dari CSKA melawan.

Lacina Traore meniup kesempatan yang layak dengan sentuhan berat pada 77 menit yang, ridiculously, berdiri untuk membuatnya 2-2 tapi, bahwa selain, itu semua Spurs di babak kedua.

Akinfeev berhenti voli dari Kane sementara Alderweireld melintas header dari target. Beberapa saat sebelum itu, Tottenham telah membuat permainan yang aman. Akinfeev melompat menahan sundulan Alli dari silang Kane hanya untuk voli bola ke gawangnya sendiri saat tubuhnya terpelintir dalam perjalanan ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *