sergio-aguero-city

Sergio Aguero ditangguhkan karena melakukan kekerasan lagi, kali ini untuk lebih lama

Posted by

Ebetindo.com – Sergio Aguero telah ditangguhkan empat pertandingan untuk jahat nya menjegal David Luiz pada saat memudarnya hilangnya 3-1 Manchester City untuk Chelsea pada hari Sabtu.

sergio-aguero-city

The tackle memicu scrum antara kedua tim,di mana Nathaniel Chalobah mendorong Aguero  ke tanah, Cesc Fabregas tampaknya menampar Fernandinho dan kemudian Fernandinho meraih Fabregas oleh tenggorokan, akhirnya mendorong Chelsea manusia menjadi papan iklan. Aguero ditunjukkan kartu merah untuk mengatasi nya dan Fernandinho juga kartu merah untuk meraih Fabregas oleh tenggorokan.

Aguero dilarang pertama kali sekitar untuk siku ke Winston Reid. Manchester City yang baik dalam ketidakhadirannya, mengalahkan Manchester United, Bournemouth dan Swansea. Kali ini, mereka akan harus berurusan dengan Leicester, Watford, Arsenal dan Hull. Dengan cara Leicester dan Hull bermain, mereka harus baik-baik, tapi Watford sulit untuk menangani dan Arsenal akan merasa seperti mereka favorit melawan Aguero-kurang City.

gettyimages-627359950-vadapt-664-high-83

Pep Guardiola pasti akan bicara panjang dengan Aguero setelah larangan kedua ini. Sementara Manajer City bersikeras setelah itu bahwa Aguero menjegal Luiz tidak disengaja, itu tidak diragukan lagi kotor. Kota telah dilakukan baik dalam ketiadaan Aguero musim ini, tetapi mereka tidak dapat membu
at kebiasaan bermain tanpa striker terbaik mereka. Itu berarti mendapatkan Aguero untuk tenang,terutama karena larangan berikutnya untuk melakukan kekerasan akan membawa dengan itu skorsing lima pertandingan klik disini untuk melihat lebih banyak lagi berita terhangat dan ter update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *