almiron-vadapt-980-high-88

Atlanta Inggris mengambil ambisi untuk tingkat lain dengan penandatanganan Miguel Almiron 2016

Posted by

almiron-vadapt-980-high-88

Atlanta tidak pernah malu ambisi mereka. Mereka menyewa Carlos Bocanegra dua tahun sebelum mereka ditetapkan untuk memainkan pertandingan pertama mereka dan mulai membangun fasilitas pelatihan luas yang akan menyaingi di MLS. Mereka mendirikan sebuah akademi dari awal dan ditandatangani salah internasional pemuda terbaik Amerika Serikat, Andrew Carleton, tidak lama setelah.

Ada tentu tidak pernah menjadi klub ekspansi MLS ambisius seperti Atlanta Inggris. Mungkin tidak ada klub di liga bertujuan sebagai periode tinggi. Dan pada hari Senin, mereka membawanya ke tingkat lain dengan menandatangani Miguel Almiron.

Sangat mudah untuk melihat Almiron hanya sebagai penandatanganan lain. Setelah semua, dia bukan nama rumah tangga dan dia bahkan tidak mengambil biasa ditunjuk Pemain spot. Dia hanya DP Young, secara teoritis pemain untuk masa depan, tetapi Paraguay jauh lebih dari itu.

Almiron adalah berusia 23 tahun yang telah menembus dengan tim nasional, bermain di Copa America Centenario dan juga menampilkan di kualifikasi Piala Dunia. Itu tingkat yang pemain beberapa MLS berada di dan tentu saja tidak banyak di usianya. Dia juga berg
abung Atlanta dari Lanus, juara bertahan Argentina.

Di atas semua itu, Almiron dikejar-kejar oleh Arsenal. Untuk apagelar The Gunners tertarik masih bisa diperdebatkan, tetapi antara prestasi untuk klub dan negara, baik di tingkat tinggi, bahwa ia menunjukkan cukup baik di menggambar mata Arsenal ada yang bersin di.

Dan jika itu tidak mempengaruhi Anda, tag harganyaakan: $ 8,5 juta.

gettyimages-538724458-vadapt-664-high-93

Atlanta Inggris dibayar semua itu hanya untuk membawanya ke MLS, menurut laporan. Itu sebelum benar-benar memotong cek untuk upah Almiron ini. Dan harga yang tidak untuk nama. Ini untuk seberapa baik dia sekarang serta potensinya. Ini untuk mengontraknya depan tim seperti Arsenal. Almiron telah tab untuk Eropa selama bertahun-tahun, baik itu di klub seperti Arsenal atau hanya di lain liga terbaik di benua itu. Menandatangani bermain seperti itu biaya pretty penny, dan Atlanta dibayar.

Ini adalah jenis penandatanganan yang MLS telah pernah benar-benar terlihat sebelumnya. Ketika mereka sudah membayar uang besar untuk pemain sebelumnya, itu umumnya untuk membayar nama besar ketika mereka menjadi tersedia di transfer bebas. biaya transfer selalu rendah, atau bahkan tidak ada. Bahkan ketika Toronto FC dikupas untuk membawa Michael Bradley lebih dari AS Roma, mereka melakukannya untuk seseorang yang telah fixture di tim nasional Amerika Serikat selama bertahun-tahun. Dia memiliki nilai pemasaran.

Atlanta tidak hanya bertaruh pada kualitas Almiron ini. Tentu saja mereka pikir dia bisa menjadi pemain hebat dan jantung serangan mereka, tapi mereka juga bertaruh bahwa mereka dapat membuat dia nama rumah tangga. Mereka berpikir bahwa menjadi salah satu pemain terbaik di MLS akan cukup baginya untuk menjadi bintang, baik dalam pemasaran untuk pemegang tiket musim 25.000 mereka, dan luar negeri. kedudukannya di dalam dan luar lapangan memberinya nilai finansial yang signifikan untuk klub, bahkan jika dia begitu baik bahwa mereka menjual dirinya dalam beberapa tahun ke klub Eropa. Mereka berpikir biaya yang mereka terima akan datang jauh lebih tinggi dari apa yang mereka bayar untuk dia.

Atlanta Inggris tidak bermain satu pertandingan, tapi mereka sudah bermain di level yang berbeda dari sisa liga. Dan ini merupakan pendekatan yang datang dengan risiko signifikan di seluruh papan. Jika bunga turun, mereka akan memiliki sejumlah kursi kosong di stadion gua. Jika Martino tidak bisa menyesuaikan diri dengan liga, mereka akan berjuang dan buang semua hype awal. Jika Almiron jepit, mereka akan keluar $ 8.500.000, dan itu sebelum akuntansi untuk satu dolar mereka membayar Paraguay di gajinya. Semua langkah-langkah ini datang dengan risiko yang signifikan.

Tapi jika itu semua terbayar, Atlanta bisa menjadi pembangkit tenaga listrik. Mereka bisa memiliki seorang manajer kelas dunia memimpin sebuah tim di depan orang banyak raksasa. Mereka tidak bisa hanya memiliki bintang pemula di Almiron yang menjadi nama terkemuka di Atlanta, tapi bintang di MLS dan di seluruh dunia. Dan dia akan dikelilingi oleh puluhan pemain muda, dari Carleton 16 tahun, untuk internasional pemuda AS 18-tahun Brandon Vazquez, untuk mereka yang lain yang ditunjuk Player, 22 tahun asal Argentina Hector Villaba. Jika Atlanta Inggris benar tentang pemain ini dan pendekatan ini, mereka tidak hanya terampil, mendebarkan, tim sukses, tapi satu yang bisa menjadi pembangkit tenaga listrik untuk tahun yang akan datang.

Atlanta Inggris melakukan hal-hal tidak seperti tim ekspansi depan mereka dan, benar-benar, tim lain MLS sebelum mereka, periode. Lihat saja Almiron Ebetindo.com atau klik disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *